Bagaimana tampilan barunya? Yuk, isi kuesionernya disini.

HomeBerita29 Tahun Mengabdi, Drs. H. Ma’mun, M.Pd Masuk Masa Purnabakti

29 Tahun Mengabdi, Drs. H. Ma’mun, M.Pd Masuk Masa Purnabakti

Slawi – MAN 1 Tegal mengadakan acara pelepasan purnabakti guru mata pelajaran Bahasa Indonesia, Drs. H. Ma’mun, M.Pd, Senin  (22/1). Kegiatan yang di gelar secara kekeluargaan dan sederhana ini di hadiri oleh Kepala Madrasah, seluruh Bapak/Ibu Guru, dan karyawan Tata Usaha madrasah.

Acara diawali dengan sambutan Kepala MAN 1 Tegal, H. Imam Shofwan, yang menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Akhmad Podli, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian, suka cita, dapat mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

“Kami keluarga besar madrasah tentunya akan merasa kehilangan sosok orangtua panutan kita semua, apalagi sebelum saya jadi kepala dulu bersama-sama mengabdi di madrasah. Saya pribadi mengucapkan mohon maaf kepada Pak Ma’mun apabila selama ini ada tutur kata yang kurang bijak dan sekali lagi terimakasih yang sudah mengabdikan di madrasah ini dengan sepenuh hati dan loyalitas,” Ucap Imam Shofwan.

Drs. Ma’mun adalah putra kelahiran Bulakwaru, Tarub, Tegal, yang saat ini genap berusia 60 tahun. Lulus dari MAN Babakan tahun 1983 kemudian melanjutkan pendidikan Sarjananya di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta, tahun 1986 Jurusan Tarbiyah bidang Tadris Bahasa Indonesia dengan gelar Drs. Meraih gelar Magister Pendidikan tahun 2005 di Universitas Attahiriyah Jakarta.

Pada sambutannya, Ma’mun menceritakan perjalanannya selama bekerja di Madrasah. “Banyak pengalaman yang telah saya peroleh, baik suka maupun duka, di awal masuk sekitar tahun 1994, gedung di madrasah belum seluas sekarang, hanya beberapa ruang saja. 29 tahun saya mengabdi di madrasah tercinta ini, banyak sekali saya menimba ilmu dari para ustadz dan ustadzah sehingga saya pribadi semakin dewasa untuk berfikir. Dengan Bapak/Ibu pula saya tau apa arti kehidupan, belajar ikhlas dan sabar”, Ucapnya.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada segenap Civitas Akademika yang selalu memberi wejangan kepada saya, semoga Bapak/Ibu selalu dalam keadaan sehat dan tetap menjaga silaturahmi”, Sambung Ma’mun.

Sedangkan Pak Kusmirin, selaku perwakilan guru juga menyampaikan terimakasih dan menitipkan doa. “Saya mewakili teman-teman, mengucapkan terimakasih kepada Ma’mun atas kerjasama selama ini, bagi saya adalah kawan, kedekatan kami sudah berjalan lama, jika ada kesalahan dan kekhilafan mohon di maafkan, semoga sehat selalu”, Ucapnya.

Share:

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Slawi –Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 1 Tegal merayakan Idul Adha dengan melakukan penyembelihan hewan kurban di halaman gedung...
Slawi – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tegal menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila yang di peringati setiap tanggal 1...
Slawi – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tegal  menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Indoor madrasah...